• Senin, 05 September 2016

    Sifat Seseorang Berdasarkan Hari Kelahiran


    Zona Mistis - Info Mistis - Sifat Seseorang Berdasarkan Hari Kelahiran.
    Percaya atau tidak orang tua jaman dahulu percaya bahwa sifat dan jodoh seseorang terletak pada hari lahirnya. Tapi itu semua belum tentu benar. Namun orang tua jaman dahulu mengaitkan sifat seseorang berdasarkan hari lahir adalah hal yang lumrah.

    Kali ini kita akan melihat sifat-sifat seseorang berdasarkan hari kelahirannya

    Hari Senin : SI RUPAWAN

    Ciri-ciri mereka yang lahir hari senin adalah berwajah ceria. Mereka ini periang, memiliki rasa humor yang tinggi, suka menyanyi atau berbuat sesuatu yang enak di lihat. Maka orang menjulukinya si ceria.
    Ada juga yang menyebutnya sebagai si rupawan, karena memang memiliki daya tarik yang kuat bila berada diantara kerumunan orang. Wajahnya akan tampak "bercahaya" dalam arti menonjol, ciri khasnya : murah senyum, wajah enak di pandang walaupun pada saat itu hatinya sedang galau.

    Hari Selasa : SI KHARISMA

    Mereka yang lahir pada hari selasa, ciri-ciri khasnya : memiliki kharisma, ini yang membuat mereka di segani dan ditakuti keberadaannya. Pada umumnya anak yang lahir pada hari selasa memang mempunyai bakat menjadi pemimpin, modalnya mempunyai rasa percaya diri, bila cowok pada umumnya memiliki penampilan yang tegap. Bila cewek memancarkan keanggunan, pokoknya mempunyai daya tarik tersendiri.
    Ada juga yang berbakat tampil sebagai orang panggung misalnya sebagai artis.

    Hari Rabu : SI DERMAWAN

    Mereka yang lahir pada hari rabu di kenal sebagai si dermawan, penuh kasih sayang, sumber kenyamanaan (cinta) dan punya rasa yang tebal (manusiawi banget). Karena itu mereka mudah jatuh iba (kadang berlebihan) ini membuat mereka sentimental.
    Memberi merupakan kebiasaannya, kalbunya memang dipenuhi minat untuk memberi orang lain sesuatu. Karena kebiasaannya memberi membuat banyak orang tergantung padanya. Dampak negatifnya akan membuat yang diberikan tidak mandiri, bahkan kadang menjadi bumerang. Karena hatinya didera penderitaan orang lain. Si anak rabu memang memiliki rasa empati yang dalam. Maka itu mereka dijuluki sebagai anak yang penuh kasih sayang.

    Hari Kamis : SI PEKERJA

    Kamukah yang lahir dalam kelompok mereka yang lahir hari kamis? Ciri khasnya adalah suka bekerja, baginya bekerja seperti bernafas, maka untuk hidup mereka perlu bekerja dan bekerja. Artinya ada saja kegiatannya, sehingga seperti tidak bisa diam.
    Paling asyik memang bekerja sama dengan si anak kamis bisa dipastikan hasilnya memuaskan, karena mereka bekerja dengan penghayatan dan ketulusan. Lalu mereka menikmati buah kegiatannya sebagai karya seni. Jika mengalami jalan buntu, mereka akan mengatasinya dengan mengerahkan segenap kemampuannya dan kreatifitasnya. Kalau toh masih buntu mereka tak malu bertanya pada pakar atau tak segan mengambil pelajaran tambahan. Faktor ini yang membuat si anak kamis suka belajar untuk mengembangkan karyanya.

    Hari Jum'at : SI PEMURUNG

    Mereka yang lahir pada hari jum'at disebut sebagai si pemurung, karena mudah sedih. Ada persoalan sedikit saja di masukan dalam hati. kalau ada masalah di pikirkannya dalam-dalam, bahkan sampai menguras air mata.
    Karena gampang sedih mereka sulit ceria. Ini akan nampak pada penampilannya sehari-hari yang dapat kita jumpai. Oleh karena itu mereka yang lahir pada hari jum'at dijuluki sebagai si pemurung atau mudah sedih.

    Hari Sabtu : SI PELANCONG

    Mereka yang lahir pada hari sabtu selalu hidup dalam gerak dan keriangan, karena itulah dijuluki sebagai si pelancong. Ada saja idenya untuk bisa pergi melancong.
    Si pelancong mempunyai ciri khas sifatnya ulet tak mudah menyerah , berani bertanya dan jiwanya selalu tertantang untuk tau tentang berbagai hal, khususnya hal-hal baru mengenai gaya hidup. Orangnya mudah bergaul, Sportif dan bisa menerima orang lain apa adanya, hanya tersenyum bila mengalami kegagalan.

    Hari Minggu : SI OPTIMIS

    Mereka yang lahir hari minggu ciri-cirinya periang, optimis, selalu merasa bugar. Karena ciri-ciri yang positif itu konon membuat mereka yang lahir pada hari minggu jarang merasa setres, mereka senantiasa tampak bugar dan ceria sekalipun mengalami kegagalan.
    Mereka yang lahir pada hari minggupada umumnya suka menikmati hidup dalam arti mengisi hari-harinya dengan langkah mantap penuh harapan. Bila ada problem hanya dianggap sebagai riak-riak kecil. Oleh karena itu mereka siap berterala-trili setiap saat. Mereka dijuluki pribadi yang ceria.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar