• Minggu, 04 September 2016

    Indigo !! Apakah Kekuatan Indigo Dapat Dikontrol Dan Dibentuk?


    Zona Mistis - Info Mistis - Indigo !! Apakah Kekuatan Indigo Dapat Dikontrol Dan Dibentuk.?
    Saya banyak melihat dan mendengar pertanyaan dari masyarakat awam tentang Indigo.
    Apa sebenarnya Indigo itu? kenapa hal itu bisa terjadi pada anak-anak? mengapa prilaku seorang Indigo menjadi terlihat aneh/tidak wajar dibandind dengan teman sebanya? apakah hal tersebut tidak berbahaya? apakah hal tersebut dapat dikontrol?

    Itulah sebagian pertanyaan-pertanyaan yang berasal dari masyarakat atau orang tua mengenai fenomena Indigo. Sedikit contoh dari keanehan-keanehan tersebut adalah mereka dapat melihat peristiwa yang telah lalu dan mereka juga bisa melihat masa yang akan datang, atau mereka melihat bahaya atau mahluk-mahluk gaib disekitarnya.

    Sementara di lain pihak ada juga yang bertanya apakah saya dapat memiliki kemampuan seperti Indigo tersebut? bagaimana caranya? apakah tidak berbahaya? apakah hal itu hanya bisa ditimbulkan pada orang-orang tertentu saja? siapa yang dapat merubah seseorang menjadi Indigo.

    Ijinkan kami memberikan sedikit penjelasan tentang Indigo ini. Tentunya belum semua hal dapat saya tuliskan saat ini, tetapi paling tidak penjelasan ini dapat memberi sedikit gambaran.

    Fenomena Indigo
    Kata Indigo berasal dari bahasa Spanyol yang berarti nilai atau ungu. Istilah ini sangatlah populer di dunia karena sudah banyak buku dan literatur membahas mengenai keanehan yang terjadi pada diri seseorang sejak lahir. Keanehaan ini dapat ditandai dengan warna aura "Indigo" yang bisa di dokumentasikan melalui foto aura. Namun keunikan tersebut bukan satu-satunya karena telah terbukti diantara para "Indigo" tersebut ada yang memiliki kemampuan mengetahui masa lalu, masa depan dan juga dapat memberikan peringatan atau bahkan menyembuhkan orang lain baik jarak dekat maupun jarak jauh.

    Umumnya anak Indigo memiliki kecerdasan yang tinggi, walau tidak bisa diukur dengan prestasi sekolah dengan ukuran peringkatnya. Mereka mempunyai kemampuan berfikir, berdialog setingkat dengan orang dewasa. Jadi, hati-hati kalau berhadapan dengan seorang Indigo, jangan mengukur kemampuan berfikir mereka denan usia dan pendidikannya.

    Fenomena Indigo ini tentunya tidak lepas dari peran otak sebagai mediator penerjemah antara komponen tubuh fisik dan ruh di dalam tubuh kita. Bagaimana penjelasan mengenai hal ini? ada dua hal yang berperan penting disini yaitu gelombang otak dan energy (bisa fisik maupun ruhani) yang diperlukan sebagai bahan bakar untuk menghasilkan gelombang otak.

    Dalam melakukan kegiatannya otak memancarkan gelombang yang disebut gelombang otak. Gelombang otak ini dibedakan menurut frekuensinya, yaitu gema (berfrekuensi 16-100Hz), beta (12-19Hz), alpa (8-12Hz), theta (4-8Hz), dan delta (0,5-4Hz) dan yang terakhir ditemukan oleh Dr. Jeffrey D. Thompson, D.C. , B.F.A. , dari Neuroacoustic Research, bahwa masih ada gelombang otak dengan frekuensi dibawah delta , atau di bawah 0,5 Hz, yaitu gelombang epsilon. Semua gelombang tadi merambat di udara dengan kecepatan cahaya sebesar 299.792,46 kilometer per detik.

    Gelombang Otak
    Gelombang otak inilah yang ditangkap sensor di otak orang Indigo sebagai pembawa informasi dan dipancarkan kembali sebagai bentuk penyampaian informasi atau perintah. Gelombang otak berfrekuensi sangat rendah, sehingga mudah dipantulkan oleh penghalang, seperti partikel debu dan akan tersebar sehingga mudah dikumpulkan.

    Kebanyakan otak orang indigo bekerja di gelombang dengan frekuensi sangat rendah (alpha ke bawah). Kemampuan yang tidak umum dan aneh berikut ini sering dihubung-hubungkan dengan mistik. Padahal kemampuan ini murni kelebihan daya kerja otak dipadukan dengan energi dari manusia secara umum, hingga mampu terhubung dengan dimensi yang lebih tinggi.

    Energi
    Seorang indigo membutuhkan energi yang besar untuk dapat mengaktifkan keindigoannya dan menggunakan kekuatannya. Energi tersebut terdiri dari energi jasmani dan energi ruhani. Energi yang didapat dari makanan tidaklah cukup jika ingin digunakan untuk meningkatkan kinerja gelombang otak di atas rata-rata. untuk itulah dibutuhkan sumber energi yang dapat memasok kebutuhan akan hal tersebut.

    Program pembangkitan indigo energi adalah suatu program yang membuka cupu-cupu energi di dalam tubuh yang dianugrahi oleh sang pencipta sejak lahir dan tersembunyi sampai dibukakan oleh seorang yang ahli dan paham mengenai rahasia tubuh manusia. Program pembangkitan indigo energi ini akan membuka simpul-simpul energi dalam tubuh baik simpul energi jasmani maupun simpul energi ruhani.

    Itulah sebabnya seorang indigo memerlukan energi guna menjalankan aktivitasnya dan meningkatkan kemampuannya hingga tahap crystal indigo/extra indigo. Dan orang yang belum indigo akan berubah menjadi seorang indigo setelah memulai program indigo energi.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar