• Jumat, 02 September 2016

    Kuntilanak Penunggu Kamar


     
    Zona Mistis  - Humor Misti - Kuntilanak Penunggu Kamar. Nama ku Don, Saat itu usiaku baru 6 tahun. Aku baru pindah rumah seminggu yang lalu. Rumah yang aku tempati ini adalah rumah bekas orang belanda. Jadi tak heran jika bentuk rumah ini agak berbeda dari rumah-rumah yang lainnya. Awalnya sih tidak ada tanda-tanda keanehan pada rumah ini. Namun setelah hampir sebulan, barulah aku mengalami sebuah kejadian yang menyeramkan.

    BERSAMBUNG !! TERIMA KASIH !!

    Eh.. enggak jadi bersambung deng

    Malam itu aku terbangun dari tidurku karena kebelet pingin pipis. Kuliat jam sudah menunjukan pukul 02.00 Wib. Langsung saja aku lari kekamar mandi dan pipis pake pempers. Setelah selesai pipis, aku balik lagi kekamarku untuk tidur kembali. Namun ketika baru keluar dari kamar mandi, tiba-tiba terdengar suara orang tertawa dari arah kamarku. Ku pikit itu Ibuku. Tapi ternyata setelah aku masuk kamar..

    "ASTAGA.. !!" Ujarku kaget.


    Ternyata di dalam kamarku ada sesosok kuntilanak yang sedang melayang diatas kasur. Mukanya pucat, bola matanya putih semua, dan rambutnya panjang ter'urai kedepan menutupi sedikit wajahnya. Kuntilanak itu terus tertawa cekikikan di depanku.

    Lalu aku ingat kata emak."Kalau ada hantu, baca do'a supaya hantunya kabur"

    Sambil menengadahkan tangan kubaca saja do'a yang aku ingat.

    "Bismikaallahumaahyawabismikaamut" Ujarku sambil komat kamit baca do'a.

    Disaat yang bersamaan, kuntilanak itu langsung panik kocar-kacir melihatku sambil berteriak.

    "DUH.. GUSTI.. !! ANAK JAMAN SEKARANG UDAH PADA EDAN.. !! MASA BARU KENAL UDAH NGAJAK TIDUR.. !! AMPUUUN.. !! KAPOK DAH.. !!" Setelah itu kuntilanak itu langsung hilang dan enggak berani balik lagi.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar