• Sabtu, 03 September 2016

    7 Pohon Ini Paling Sering Hantu Jadikan Sebagai Tempat Tinggalnya


    Zona Mistis - Urban Legend - 7 Pohon Ini Sering Hantu Jadikan Sebagai Tempat Tinggalnya.
    Kebanyakan orang tau bahwa hantu itu tempat tinggalnya di toilet. Ini karena toilet adalah tempat yang paling kotor sehingga dijadikan tempat tinggal para mahluk astral.
    Selain di toilet, hantu juga menjadikan pohon sebagai tempat tinggalnya. Hanya pohon-pohon tertentu saja yang dijadikan sebagai tempat tinggal mahluk kasat mata tersebut.
    Nah, berikut ini ada 7 pohon yang sering dijadikan sebagai tempat tinggal hantu.

    1. Pohon Beringin


    Pohon beringin adalah pohon yang paling sering dijadikan sebagai tempat tinggal oleh hantu Genderuwo. Terutama pohon beringin yang usianya sudah tua dan memiliki akar gantung.

    2. Pohon Sukun


    Pohon sukun biasanya tumbuh sangat besar dan menjulang tinggi. Pohon ini termasuk salah satu pohon yang sering dijadikan sebagai tempat tinggal oleh para hantu.

    3. Pohon Ara


    Pohon ara ini bentuknya hampir mirip dengan pohon beringin. Karena bentuknya yang rindang dan menyejukan. Pohon ara ini sering di jadikan sebagai tempat tinggal oleh segala jenis hantu.

    4. Pohon Randu


    Bukan rahasia lagi jika pohon randu atau pohon kapuk ini dijadikan sebagai tempat tinggal hantu. Biasanya hantu Kuntilanak yang suka tinggal di pohon randu.

    5. Pohon Sawo


    Pohon sawo yang buahnya sangat nikmat itu, ternyata juga suka dijadikan sebagai tempat tinggal oleh hantu Kuntilanak dan juga Genderuwo.

    6. Pohon Pisang


    Siapa yang rumahnya memiliki pohon pisang? Hati-hati, jangan anggap remeh pohon yang mungkin tidak terlihat menyeramkan. Katanya pohon pisang sering dijadikan tempat tinggal Kuntilanak dan Pocong.

    7. Pohon Asem


    Pohon asem memang termasuk pohon yang terlihat menyeramkan, karena pohon ini sering tumbuh sangat besar. Pohon ini biasanya dijadikan tempat tinggal Pocong.

    Itulah 7 pohon yang sering dijadikan hantu sebagai tempat tinggal.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar