• Jumat, 09 September 2016

    Misteri Dan Fakta Dajjal !! Makhluk Akhir Zaman


    Zona Mistis - Info Mistis - Misteri Dan Fakta Dajjal !! Makhluk Akhir Zaman.
    Apa bila kita mendengar kata Dajjal pasti yang ada di benak kita adalah sesosok makhluk yang menyeramkan dan memiliki kekuatan yang amat dahsyat, Dajjal yang sampai saat ini masih merupakan sebuah misteri dan belum dapat dipastikan mengenai waktu dan kapan munculnya Dajjal tersebut. Berikut ini beberapa misteri dan fakta tentang Dajjal yang telah kami rinci

    Asal Usul Dajjal.

    Dajjal yang berasal dari bahasa Arab "ad 'dajjalu" yang bermakna mencampur adukkan, atau pendusta secara Etimologi. Jadi Dajjal adalah seorang yang pendusta, merancukan, serta memutar balikan fakta. Dajjal yang merupakan kepercayaan Yahudi adalah seorang manusia yang lahir dari keturunan Yahudi dan bukan berasal dari bangsa Jin.

    Dajjal yang memiliki usia ditangguhkan hingga akhir zaman nantinya memiliki ayah, ibu, kakek dan nenek moyang yang menyembah berhala. Mereka keturunan Yahudi, yang telah menikah selama 30 tahun tetapi tidak dikaruniai seorang anak. Dajjal dikisahkan tidak memiliki keturunan atau mandul, menurut riwayat Dajjal hidup pada zaman Nabi Sulaiman AS dan dikarenakan ulahnya kala itu menyebabkan ia ditangkap oleh Nabi Sulaiman AS lalu di kurung dalam penjara yang gelap jauh dari kehidupan, konon banyak yang beranggapan bahwa Segitiga Bermuda adalah lokasi kerangkeng Dajjal saat ini.

    Dajjal yang layaknya seorang manusia bisa makan dan minum serta mampu berinteraksi dengan manusia. Konon Dajjal dilahirkan pada masa lampau di sebuah negeri kecil yang bernama "samirah", sebuah negeri di Palestina.

    Ciri-ciri Dajjal.

    Menurut Hadits Dajjal berperawakan pendek yang mempunyai rambut keriting yang lebat, Dajjal yang mempunyai cacat pada mata kirinya bertubuh pendek dan memiliki kaki yang agak bengkok.

    Diriwayatkan pula bahwa Dajjal memiliki tulisan diantara kedua matanya, kata yang tertulis adalah "ka fa ra atau kafir". Riwayat lain mengatakan mata sebelah kanannya yang buta, mirip menyerupai anggur yang busuk, bertubuh gemuk dan memiliki warna kulit yang agak kemerah-merahan.

    Tanda Kemunculan Dajjal.

    Dajjal yang diriwayatkan oleh Hadits Nabi Muhammad SAW bahwa kelak Dajjal akan muncul sebagai tanda-tanda Kiamat yang paling besar, dan juga menandakan tibanya akhir zaman.
    Dajjal yang diriwayatkan akan muncul dari arah timur Negeri Persia yang sekarang disebut Khurasan, dan keberadaannya akan semakin jelas terlihat ketika Dajjal sudah mencapai suatu lokasi yang berada diantara Irak dan Syam.

    Keberadaan Dajjal Saat Ini

    Dajjal yang diriwayatkan telah ada sejak dulu kala sebelum akhirnya dikurung dan dibelenggu leher, tangan dan kakinya dengan rantai oleh Nabi Sulaiman AS disuatu pulau. Konon menurut pengamatan dan cerita yang ada Dajjal berada di segitiga bermuda di dalam penjara yang gelap, Dajjal ditunggui oleh makhluk besar yang konon bernama "Al Jasassah".

    Hadirnya Dajjal Pada Akhir Zaman

    Setelah waktu yang ditentukan oleh Tuhan, Dajjal akhirnya akan keluar dan menjalankan misinya di dunia ini sebagai tanda besar dari akhir zaman. Diriwayatkan oleh Hadits beberapa waktu sebelum Dajjal muncul akan terjadi kemarau serta kelaparan bagi manusia, tidak adanya hujan di bumi yang menyebabkan pohon-pohon serta tumbuhan akan mati dan kekeringan selama tiga tahun lamanya.

    Dajjal pada kemunculannya akan memasuki semua negeri yang ada di dunia untuk melakukan kerusakan dan kerusuhan yang hebat, yang dapat menyebabkan dunia sangat kacau pada saat munculnya Dajjal, hanya ada dua tempat yang tidak dapat dimasuki Dajjal yaitu Mekah dan Madinah. Dajjal yang akan hidup menurut riwayat selama 14 bulan 14 hari akan mempunyai banyak pengikut yang berasal dari kaum kafir dan fasiq, rakyat jelata, orang munafik, anak-anak yang lahir di luarr nikah, pemimpin rakus dan tamak, banyak yang menjadi pengikutnya dari berbagai suku bangsa.

    Perbuatan Dajjal Saat Di Dunia

    Banyak orang yang berpendapat bahwa kemunculan Dajjal hanya menunggu waktu, Dajjal yang kelak akan membuat propaganda dan fitnah serta mencampur adukkan kebenaran dengan keburukan di dunia akan sangat jelas, ia adalah seorang pendusta yang jika berkata kebenaran bagi orang-orang yang mengikutinya akan mendapat keburukan, begitu ia mengatakan keburukan maka keburukan itu pasti terjadi

    Dajjal akan mengendalikan semua kehidupan di dunia dengan menghancurkan serta merusak tatanan sistem moral dan norma-norma yang ada, melakukan propaganda dengan memutar balikan fakta, menjadikan teknologi sebagai alat untuk merubah pikiran manusia serta memanfaatkan media yang ada sebagai sarana menebar dusta.

    Tak hanya itu Dajjal mampu mengendalikan tatanan ekonomi dunia dibawah kehendaknya yang dapat menyebabkan kebobrokan disegala aspek, seperti perdagangan, pendidikan dan gaya hidup.

    Kemampuan Dajjal

    Banyak para ahli serta peneliti yang mencoba mengungkap misteri dan fakta Dajjal, seperti yang diterangkan dan diriwayatkan dalam beberapa Hadits Dajjal memiliki kemampuan serta mukjizat yang serupa dengan para Nabi terdahulu. Dajjal mampu menghidupkan orang yang telah mati yang telah dibunuhnya, dapat menyembuhkan orang buta dan dapat menyembuhkan segala macam penyakit termasuk penyakit lapar.

    Dajjal benar-benar dapat menghidupkan Jasad orang yang mati dalam kubur sehingga dapat hidup kembali, mendatangkan hujan yang lebat apa bila ia berteriak ke langit untuk turun hujan maka seketika itu turunlah langsung hujan, Dajjal dapat mendatangkan kesuburan, memerintahkan bumi agar menumbuhkan tumbuhan dan pohon-pohon yang telah mati menjadi subur kembali.

    Menurut Hadits riwayat Imam Ahmad dikatakan kalau Dajjal memiliki hewan tunggangan, hewan tersebut adalah keledai yang mempunyai lebar telinga 40 hasta di kiri dan kanannya, keledai itu dapat terbang di atas laut dan awan. Dajjal yang berkawan dengan para iblis dan orang-orang kafir saat itu akan membuat banyak manusia yang menjadikan Dajjal sebagai Tuhan.

    Kematian Dajjal

    Menurut riwayat Dajjal kelak akan dibunuh oleh Isa AS di kota Lud yang berada di Palestina, Dajjal akan dibunuh tepat di gerebang kota Lud.
    Menurut Dr. Syauqi Abu Khalil dalam Athlas Hadith Al-Nabawi, Lud adalah kota yang terletak di dekat Baitul Maqdis atau Elia di Palestina dekat Ramlah.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar