• Selasa, 06 September 2016

    Crossroads Divination


    Zona Mistis - Uji Nyali - Crossoads Divination
    Bagi agan yang mau ngetes greget level-nya agan, nih ane persembahin permainan yang bisa ngetes nyalinya agan semua.

    TAPI ..!!

    SEGALA BENTUK KERUGIAN, BAIK NYAWA, MATERI DAN YANG LAIN BUKAN TANGGUNG JAWAB ANE.. !!

    Langsung aje, Cekebroot.. !!

    Danger Level : Medium to High

    Peringatan.. !! beberapa pemain bunuh diri setelah memainkan game ini, karena hasil ramalan yang mereka terima amat buruk.

    BAHAN :
    Sebuah sisir dan sesuatu untuk memutup muka, (mau serbet, baju, buku, tas, koran, atau mukenah juga boleh). Apa aja pokoknya bisa menutupi muka.
    Game ini bisa dimainkan sendiri atau rame-rame. Tapi jangan bawa satu desa buat mainnya, nanti setannya bisa ngibrit,

    CARA BERMAIN :
    Pada tengah malam, berdirilah di sebuah persimpangan jalan yang sepi, kalau bisa dekat sawah. Jangan di persimpangan dekat diskotik, entar yang datang bukan setan malah orang mabok.
    Buat suara dengan cara menggesekkan jari ke bagian sisirnya (bukan gagangnya) dan ucapkan tiga kali : "Tsuji-ura, Tsuji-ura, Grant Me a True Response".
    Tunggu sampai ada orang lewat. Orang yang lewat harus seseorang yang tidak kita kenal. Kalau agan lihat ada orang lewat, segera tutupi muka agan lalu tanyakan pada orang itu nasib agan. Kalau dia menolak menjawab (siapa tau dia bukan setan tapi orang nyasar) agan harus menunggu sampai ada orang lain yang lewat.

    Sebaiknya berhati-hati bila memainkan game ini, karena salah-salah agan malah dirampok. Sebaiknya ajak beberapa teman untuk memainkan permainan ini.

    PENJELASAN :
    Game ini dimainkan di Jepang, dan umur permainan ini sudah ratusan tahun. Menurut kepercayaan di sana, pada tengah malam di persimpangan jalan, banyak setan berlalu-lalang dengan wujud manusia. Jadi intinya agan bertanya kepada setan tentang peruntungan agan. Maka game ini harus dimainkan di tempat yang benar-benar sepi dan jauh dari pemukiman, agar bisa memastikan yang datang bebar-benar setan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar