• Rabu, 21 September 2016

    Subhanallah !! Supir Truk ini Buktikan, Tidak Ada Alasan Untuk Meninggalkan Ibadah

    Apa yang terlintas dipikiranmu saat mendengar supir truk? Pria yang jarang pulang, suka mengendarai truk seenaknya, atau mungkin pria yang suka main judi saat istirahat tiba. Well, sebenarnya tidak semua sopir truk demikian.

    Namun karena mayoritas melakukan hal-hal tersebut, walhasil mereka yang berkerja dengan baik akhirnya kena imbasnya juga.

    Tetapi apa yang dilakukan sopir truk yang satu ini saat "ngaso" (istirahat) patut dicontoh. Di saat teman-temannya sedang beristirahat (entah itu makan di warung atau mungkin cuma mengobrol prihal perkerjaannya), bapak ini terlihat sedang menjalankan kewajibannya sebagai umat Islam.

    Kejadian ini diketahui oleh pria bernama Andi Budi yang kebetulan melihat beberapa truk yang sedang parkir di depan rumahnya. Namun mata andi langsung terfokus pada salah satu bak truk di mana saat itu ada seorang sopir yang sedang mengerjakan Ibadah Sholat.

    Andi kemudian memfoto kejadian tersebut dan mengunggah di akun media sosialnya. Foto yang diberi caption "luar biasa bapak ini, saya salut" tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Kebanyakan dari mereka memuji tindakan supir truk tersebut, karena masih menyempatkan Sholat meski teman-temannya sedang asyik beristirahat.

    Banyak orang berani meninggalkan Sholat dengan alasan terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Namun sesibuk apapun pekerjaan tersebut, tidak ada alasan untuk meninggalkan perintah agama.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar